Monday 29 February 2016

Kreasi Seserahan Bentuk Buah-buahan Dari Pashmina ala "Kreasi Seserahan Ika Klaten" atau "Kreasika"


Hay hayy guys...
Entah kapan terakhir bikin postingan, mungkin sudah hampir setahun lamanya.. Tidak membuat posting tentang Kreasi seserahan, bukan berarti sudah tidak berkreasi tetapi istirahat sejenak untuk menyiapkan energi. Yaa dan kali ini saya akan membagikan hasil kreasi yang pernah dikerjakan untuk memenuhi order beberapa waktu yang lalu (lebih tepatnya tahun lalu, kan sekarang sudah tahun 2016).. Hayoo, masih suka salah nulis tahun ?? : )
Fresh Fruit From pashmina by Kreasi Seserahan Ika Klaten "Kreasika"
Sebenarnya bentuk kreasi seserahan berbentuk buah-buahan sudah pernah diposting, yang belum baca yuk dikunnjungi Kreasi Seserahan Handuk Menjadi Buah-buahan ala "Kreasi Seserahan Ika Klaten" atau "Kreasika"
Kali ini yang membedakan yaitu bahannya, yaitu terbuat dari bahan pashmina kaos. Buah-buahan yang dibuat menjadi bentuk nanas, kelengkeng, jeruk, pepaya, dan mangga.. Mengapa dibentuk menjadi buah tersebut ?? 
Tips...
Alasannya pertama adalah karena inspirasi muncul begitu saja, yang ke dua karena saya suka buah-buahan (hmmm... I like it), dan alasan yang ke tiga adalah karena materialnya yang elastis mudah dibentuk menjadi buah-buahan dan alasan yang terakhir karena warnanya yang pas banget buat dibikin menjadi bentuk buah (nah kalo ini juga hal yang penting untuk diperhatikan bagi kalian yang akan membuat bentuk seserahan yaitu harus memperhatikan kesesuaian warna dengan bentuk)..

Yupp, semoga bermanfaat dan menambah inspirasi dalam berkreasi... Salam kreasika ladies


Mau lihat koleksi kami yang lain ?? Like fanspage Kreasi Seserahan Ika Klaten.. atau pengen barang - barang seserahan pernikahannya dibuatin ? Bisa banget... dengan datang ke tempat kami di :

Jasa hias seserahan "Kreasi Seserahan Ika Klaten" atau Kreasika
Alamat : Karang Rt 01 Rw 01, Mutihan, Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah
Fans Page Facebook : Kreasi Seserahan Ika Klaten
Hp : 085643748313/ 08156754966
BBM : 5d5d5cf8

Baca juga tulisan ini :

Kreasi Seserahan (Ulat dan Bunga)

Kreasi Seserahan Mukena dan Sajadah Menjadi Sepasang Boneka Pengantin Muslim "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias Kreasika 

Jasa "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias "Kreasika"

Kreasi Seserahan Handuk Menjadi Kucing ala "Kreasi Seserahan Ika Klaten" atau "Kreasika"

Kreasi Kain Flanel (sarung handphone)

No comments:

Post a Comment